Pemerintah Kabupaten Mamuju~Mewujudkan Mamuju yang Maju, Sejahtera dan Ramah

DPP PAN Rekomendasikan Chaidir Cabup Maros

DPP PAN Rekomendasikan Chaidir Cabup Maros

Maros, menit7.com-Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) merekomendasikan kepada H.A.S Chaidir Syam, S.Ip. M.H sebagai calon kepala daerah Kabupaten Maros periode 2021-2026.

“SK dengan nomor PAN/kpts/KU-SJ/147/XI/2019 itu menjelaskan, DPP PAN setuju memasangkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros 2021-2026 yang diteken Ketua Umum, Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno

Paket Chaidir Syam dan Suhartina Bohari ini merupakan paket pertama yang secara sah didukung oleh partai. Meskipun PAN masih kekurangan 1 kursi di DPRD Maros untuk mengusung kandidat. Pada pemilihan legislatif tahun lalu, PAN memiliki enam kursi di DPRD Maros.

Chaidir Syam yang dihubungi media ini, Senin, 25/11 merasa bersyukur atas SK DPP PAN yang diterimanya.
Menurutnya, SK yang diterbitkan DPP PAN berdasarkan hasil survei berada pada posisi teratas dengan nilai 39, 6 dari beberapa bakal calon bupati Maros lainnya.

“Alhamdulillah, semua ini atas doa kita semua. Ini baru permulaan, kiranya ini menjadi hal yang baik ke depannya,” kata Chaidir Syam saat dikonfirmasi.

Namun demikian, lanjut dia, dinamika Pilkada Maros masih sangat dinamis. Sehingga hasil survei ini menjadi pedoman buat kami untuk semakin bersemangat dalam menghadapi Pilkada Maros 2020.

Tentang pasanganya dengan Hj. Suhartina Bohari, Chaidir menilai sangat tepat. Dengan melihat hasil survei itu, merasa bersyukur bisa berpaket dengan Suhartina.” Pasangan yang paling tepat mendampingi saya adalah Hati,” kata Chaidir.

Chaidir mengatakan, selama ini peran Hati di masyarakat nasih sangat bagus dan beliau adalah perempuan. Sehingga issu-issu perempuan dan masalah pembangunan yang berkaitan dengan gender bisa kami saling melengkapi. ” Makanya kami harus sepakat untuk menang di Pilkada Maros 2020. Kami mohon doa dari seluruh masyarakat Maros,” pintanya. (anto)

3,623 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

No Responses

Tinggalkan Balasan

Dibagikan